SOFA BENCH (DOUBLE)

sewa sofa, sofa single, sewa benchSofa identik dengan kenyamanan. Barang yang satu ini selain ditempatkan diruang tamu, bisa juga digunakan untuk aktifitas duduk yang lebih santai. definisi lainnya, sofa merupakan tempat duduk yang memiliki sandaran tangan dan punggung dengan seluruh sisi dilapisi busa serta bahan pembungkus.
sofa single, sofa minimalis, sofa bench Sofa  memiliki bentuk dan dimensi relatif besar dengan mudah menjadi pusat perhatian dari skema sebuah dekorasi ruang. Menyesuaikan fungsinya yang sangat variatif, sofa didesain dengan ragam bentuk, ukuran, material rangka dan bahan pelapis. Setiap aspek ini memberikan konsekuensi pada nilainya yang juga menjadi sangat beragam.
sofa single, sofa bench, sofa minimalis, sofa putihSecara fisik sofa umumnya terdiri dari tiga dudukan (three seaters), dua dudukan (two seaters)-lazim disebut dengan istilah love seats, dan satu dudukan (one seater). Faktor kekuatan mengandalkan konstruksi rangka kayu yang berkualitas, busa dan per berfungsi membentuk sandaran dan dudukan-keseluruhannya mengambil bagian dari keindahan desain dan kenyamanannya.
 Sofa berasal dari bahasa Arab: soffah, sementara dalam bahasa Inggris disebut couch, atau dalam bahasa Perancis: coucher, dan bahasa Turkinya divan. Sejak dulu sofa menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas manusia. Bagi bangsa Mesir dan Yunani kuno, sofa menjadi status simbol-mengamati sofa yang digunakan Tutankhamen, tinggi sofa menjadi ukuran yang menentukan status simbol pemiliknya.

Dalam produk yang kami tawarkan adalah Kursi sofa. Kursi Sofa merupakan kursi yang sangat cocok untuk acara resmi/ kenegaraan dan acara formal lainnya.

sofa single, sofa minimalis, sofa putih Kami memiliki  3 warna yakni Hitam, Putih dan Merah. Dan beberapa macam jenis kursi Sofa , di antaranya :
- Kursi Sofa (Single)
- Kursi Sofa (Double)
- Kursi Sofa (Triple)
- Kursi Sofa Puff (Single)
- Kursi Sofa Puff (Double)



Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL. Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan

Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 

Link:



Postingan populer dari blog ini

SOFA MINIMALIS

TIPS MERAWAT SOFA